Rabu, 11 Februari 2015

Kandungan Yang Terdapat Dalam Buah Nanas

Kandungan Yang Terdapat Dalam Buah Nanas

http://obatdarahtinggi.co.id/obat-jantung-koroner-herbal-alami-paling-ampuh/

Nanas adalah buah yang sangat populer di seluruh dunia karena manis, rasa lezat dan tekstur juicy. Selain mencicipi baik, nanas menawarkan banyak manfaat gizi, dan banyak Kandungan Yang Terdapat Dalam Buah Nanas yang mendorong banyak  untuk mengikuti gaya hidup sehat. Berikut menguraikan beberapa dari banyak manfaat mengonsumsi nanas di bawah ini untuk referensi Anda.

Manfaat Nanas

1. Bromelain

Isi bromelain dari inti nanas dan batang membantu tubuh memecah partikel protein selama proses pencernaan, mendorong kesehatan pencernaan secara keseluruhan. Bromelain juga memiliki anti-inflamasi, anti-pembekuan dan sifat detoksifikasi alami.

2. Vitamin C

Nanas sangat tinggi vitamin C yang membantu dengan sintesis kolagen. Hal ini membantu untuk mendorong kesehatan tulang, kulit, organ-organ dan pembuluh darah. Karena nanas memiliki sifat anti-inflamasi, adalah mungkin untuk mengurangi rasa sakit yang terkait dengan arthritis dengan meningkatkan asupan buah ini. Manfaat ini juga telah terlihat untuk membantu mengelola gejala asam urat dan carpal tunnel syndrome.

3. Mangan

Meningkatkan asupan mangan melalui nanas dapat membantu untuk meningkatkan tingkat energi Anda secara keseluruhan dan melindungi sel-sel dari radikal bebas. Mangan membantu tubuh untuk memanfaatkan biotin dan tiamin untuk lebih mensintesis asam lemak dan menjaga kesehatan tulang.

4. Kalium

Jumlah yang tinggi kalium dalam jus nanas dapat membantu meningkatkan keseimbangan elektrolit dalam tubuh yang dapat meningkatkan fungsi ginjal dan membantu Anda menghindari nyeri otot dan kram.Kalium juga membantu tubuh untuk mengontrol tekanan darah dan detak jantung.

5. Vitamin A dan Beta-carotene

Vitamin A dan beta-karoten dapat membantu menghilangkan radikal bebas sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan fungsi mata. Karena nanas adalah seperti sumber beta-karoten, makan nanas dapat membantu mengurangi risiko degenerasi makula yang merusak retina, penyebab pertama kehilangan penglihatan dewasa hingga 36 persen.

6. Rendah Kalori dan Fiber Tinggi

Nanas alami mengandung sedikit kalori, kolesterol atau lemak jenuh, tetapi tinggi serat yang membuat mereka sebuah makanan ringan yang ideal bagi mereka yang mencoba untuk menurunkan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar